Senin, 05 Juli 2010

Luna Gagal Menemui Ariel

Luna Gagal Menemui Ariel

Minggu (04/07) Dengan kehadiran Luna Maya di kantor Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri. “Luna yang diduga kuat sebagai salah satu lawan Pasangan video mesum yang kini disidik kepolisian, datang ke Mabes Polri dengan didampingi manajer serta orang-orang terdekatnya. Untuk Menjenguk Kekasihnya Ariel.

Luna Keinginan untuk bertemu kekasihnya gagal. “Tapi agenda kedatangan Luna waktu itu kabaranya bukan untuk memenuhi panggilan dan pemeriksaan lanjutan oleh tim penyidik Mabes Polri terkait kasus video panas Ariel dan Luna. “Pasalnya kedatangan Luna sore itu ke Mabes Polri hanya bertujuan untuk menjenguk Ariel.

Ariel sejak dua pekan ini telah ditetapkan sebagai tersangka dan mengurung di sel tahanan Mabes Polri. Namun sayang, “Luna yang kabarnya sudah membawa makanan untuk kekasihnya itu hanya bisa menitipkan makanan dan menahan rindu bertemu dengan Ariel lantaran datang memebesuk bukan pada waktunya.

Sampai saat ini Luna Maya masih berstatus sebagai saksi video porno. Walaupun sudah melakukan beberapa kali pemeriksaan, namun menurut Mabes Polri Luna Maya dan Cut Tari sulit untuk menjadi tersangka lantaran tidak ada bukti yang otentik bisa menjerat keduanya.[ygs-sr]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post