Senin, 05 Juli 2010

Setenil de las Bodegas Kota Yang Terhisap Batu

Setenil de las Bodegas Kota Yang Terhisap Batu

Setenil de las Bodegas, City in Spain

3.000 penduduk menghuni Setenil de las Bodegas, sebuah kota indah di Spanyol wilayah-Andalucia, Bila di lihat, kota ini tampaknya seperti terjebak antara batu dan tanah yang keras. Ketika mereka memasuki rumah-rumah mereka, mereka melihat wajah batu; ketika mereka berjalan-jalan di kota mereka, mereka berjalan di bebatuan. Apakah kota tertabrak meteor dan jika tidak apa yang menyebabkan konstruksi yang tidak biasa ini ?
Spoiler for Setenil’s “hard rock cafe”::
Quote:

Spoiler for Terjebak antara batu dan tebing gan!:
Quote:

Setenil de las Bodegas, sekitar 18 km dari Ronda di provinsi Cadiz, telah terjepit dengan sendirinya antara tebing terkikis oleh Trejo Rio sungai. Terutama rumah kuno yang dibangun di bawah tebing tebing dan yang lebih baru melawan lereng bukit.
Nama Setenil dikembangkan dari bahasa Latin septem nihil – “tujuh kali tidak” – yang merujuk kembali ke masa penaklukan Kristen, ketika raja-raja Katolik berusaha merebut kembali wilayah dari Moor, yang datang dari Afrika dan menguasai semenanjung Iberia sejak 711. Dalam kasus Setenil, hanya usaha penaklukan ketujuh berhasil, tahun 1485, membuat kota salah satu bastion terakhir dari Moor sampai mereka diusir dari Eropa Barat pada tahun 1492

Spoiler for Kota Rio Setenil dan lembah Trejo:
Quote:

Mengenai bagian kedua dari nama, “de las Bodegas,” setidaknya dua cerita yang berbeda beredar. Menurut salah satu, Sentenil dengan bangga menambahkan “de las Bodegas” untuk namanya dalam abad ke-15, karena banyaknya kebun-kebun anggur yang bermunculan. Sayangnya, anggur hama tradisi ini berakhir pada 1860-an.
Menurut cerita lain, sejak awal abad ke-16, “bodegas” dimaksud Sentenil gudang besar di bawah batu yang menyimpan semua jenis menghasilkan sejuk bahkan di terpanas di musim panas. Terlepas dari versi yang benar, fakta adalah bahwa bahkan sampai hari ini, Setenil hidangan terkenal seperti Chorizo, cerdo, minyak zaitun, madu, selai dan sangat baik Andalucian anggur.
Selain sedang dibangun ke dalam batu, Setenil juga merupakan salah satu khas Desa Putih Andalucia; desa yang mencoba untuk tetap setenang mungkin dalam wilayah terpanas ini Spanyol oleh mengapur rumah-rumah mereka setiap tahun, seperti mencerminkan putih sinar matahari terbaik

Spoiler for Bangunanya mengagumkan Gan:
Quote:

Ketika melihat gambar seperti ini, dengan seluruh desa secara harfiah hidup di bawah bayangan sebuah batu besar, orang bertanya-tanya: Mengapa, bukan depresi, terutama di musim dingin?

Spoiler for Bener-bener deh gan:
Quote:

Alasan orang memilih untuk tinggal di sini adalah pragmatisme, lebih atau kurang. Alam terbukti Setenil gua di tempat tinggal sempurna, diyakini sejak pra-sejarah kali. Daripada harus membangun seluruh rumah dan isolasi itu terhadap panas di musim panas dan dingin di musim dingin, banyak batu gua hanya perlu façade dan voila, ada sebuah rumah selaras dengan alam!

Spoiler for Salah satu jalan tertua Setenil gan:
Quote:

Juga, orang tidak boleh lupa bahwa Setenil de las Bodegas adalah sebuah kota yang berusia berabad-abad dan dengan demikian telah melihat dengan adil dari pertempuran. Dan yang musuh akan pergi untuk kota dengan pertahanan kokoh, secara harfiah, ketika kota berikutnya di atas tidak memiliki perlindungan seperti itu? Setelah semua, itu sebabnya ia membawa raja-raja Katolik tujuh kali sebelum mereka memenangkan Setenil kembali dari Moor …
Secara keseluruhan, yang sangat minimal invasif gaya bangunan. Rock on, Setenil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post