Senin, 05 Juli 2010

Nyamuk Suka Menggigit Orang Gemuk/Besar Dan Yang Berkeringat

Nyamuk Suka Menggigit Orang Gemuk/Besar Dan Yang Berkeringat

Nyamuk adalah serangga terbang yang sangat merugikan karena sangat mengganggu kenyamanan kita dan dapat menyebabkan penyakit berbahaya yang dapat menyebabkan kematian pada manusia. Berbagai cara ditempuh seseorang untuk dapat terbebas dari serangan nyamuk penghisap darah seperti menggunakan lotion anti nyamuk hingga membakar obat nyamuk bakar.

Nyamuk dapat mendeteksi keberadaan manusia dari jauh karena nyamuk dapat merasakan panas dan karbondioksida serta asam laktat tanpa harus bersentuhan fisik. Orang yang sedang keringatan dan berada di ruangan terbuka dapat mengundang nyamuk yang jauhnya 30 meter dari tempat berdiri. Orang yang berbadan besar dan berkeringat memiliki karbon dioksida dan asam laktat yang lebih besar dari orang kecil dan yang tidak berkeringat.

Oleh sebab itu maka orang yang bertubuh besar dan orang yang sedang keringatan akan lebih mudah dan banyak diserang nyamuk betina penghisap darah manusia. Untuk mencegah / mengurangi serangan gigitan nyamuk nakal maka diperlukan mandi yang bersih dan menggunakan anti nyamuk yang aman bagi lingkungan dan manusia.


Sumber:http://organisasi.org/nyamuk-suka-menggigit-orang-gemuk-besar-dan-yang-berkeringat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post