Senin, 05 Juli 2010

Jawaban Jenius Kalo Dah Buntu Pas Ujian

Jawaban Jenius Kalo Dah Buntu Pas Ujian

1. Rumus Kimia Air dan Adolf Hitler
jawaban jenius lainnya nih..

2. C

Spoiler for :

Baca keterangan profnya gan..

3. Gajah Maen Prosotan

Spoiler for :

4. Find X

Spoiler for :

pertanyaan paling mudah..:haha:

5. Fuck

Spoiler for :

d diganti f…

6. Rainbow

Spoiler for :

nice pi dude..:yop:

7. She’s a woman

Spoiler for :


8. Hukum Beer

Spoiler for :

Beer made you dead..!!!:haha:

9. Dibalik

Spoiler for :
:???: bener ga y??

10. Miss V

Spoiler for :

nice pic gan..!! jadui ga ada kesan miss v jadinya deh..:hehe:

11.Pembantu

Spoiler for :

masa pekerjaan menyusui dikerjain sama pembantu…:glek:

12.kok sama aj..:???:

Spoiler for :

ga ad bedanya..:hihi:

13.help

Spoiler for :

dah sterss banget keknya deh…

14. weather

Spoiler for :

wtf..!!!:kaget:

15.six

Spoiler for :

16.Nyerah ane gan..

Spoiler for :

terjemahanya

Quote:
Impuls maksimum yg diberikan agar masa tdk menyentuh atap??

Impuls=Impuls…

Maklum, bapak” & ibu” Saudara”/I yg memeriksa jawaban saya…

Sayang seribu saying. Saya hanyalah manusia biasa yg rentan dan tidak luput akan kesalahan… Maka perkenankanlah saya melayangkan permintaan maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua orang yg mengenal saya karena saya tidak dapat menyelesaikan soal ini.. Hixz.. T_T

Secara mata pelajaran yg bersangkutan belum pernah saya pelajari selaku pelajar kelas 1 SMA. Pelajaran ini tidak disusun dlm kurikulum KBPS (ataw apalah,lupa) tahun ajaran ini. Jadi, intinya, saya menyimpulkan dgn segala hormat & intuisi saya sebagai pelajar bahwa impuls yg dibutuhkan agar massa m tidak menyetuh atap adalah

ampun gan..:sembah:

17.Girrafe

Spoiler for Girrafe:

18.???

Spoiler for ???:

19.Ice

Spoiler for ice:

20.Ugly

Spoiler for Ugly:

21. Map Test

Spoiler for Map test:

22. See Me

Spoiler for see me:

23.Sushi

Spoiler for Sushi:

24. Bahasa Jepang

Spoiler for bahasa jepang:

25.Please see

Spoiler for www.2g*rls1cup.com:

26.Girls

Spoiler for girls:

27. My Mother

Spoiler for my mother:

28. Sparta

Spoiler for Sparta:

29.Sparta

Spoiler for negoitation:

30. Nice Pic gan..

Spoiler for nice pic:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post