Senin, 05 Juli 2010

Bunuh Diri Terekam Langsung Di Kamera!

Bunuh Diri Terekam Langsung Di Kamera!


Ini adalah cuplikan dari The Bridge, sebuah film dokumenter kontroversial oleh Eric Steel yang menangkap dalam video secara langsung sejumlah orang yang melakukan tindakan bunuh diri di Golden Gate Bridge pada tahun 2004. Pada tahun itu, terdapat 24 orang yang melompat bunuh diri dari jembatan tersebut dan Gene Sprague, orang dalam potongan klip ini, adalah salah satunya.

Berikut adalah sebuah kesaksian dari salah seorang sahabat terdekatnya pada awal film (tidak termasuk ke dalam potongan klip di bawah):

“… Me and Gene have a lot of talk about LOVE and where he’s trying to find it. And I told him he’s not gonna find it on the internet. A lot of the times he didn’t want to hear it, he just wanted what he saw. He would send me pictures of these girls and I’m like, ‘Dude, what are you doing?’ I’d then say, ‘Take time, get to know these person. You don’t know this person. Just because you read a bio about this person and then she wants to have sex with you, that’s not LOVE.’ “

Banyak orang yang memiliki konsep yang salah tentang cinta. Pola pikir yang salah akan membawa pada keputusan yang salah. Saatnya membuka mata..

NONTON VIDEONYA!
Popout
Videonya tidak menyeramkan, hanya pilu dan menyedihkan. Wajib ditonton agar bisa terhindar dari hal-hal yang sama dan bisa membantu seandainya ada sahabat yang mengalami keadaan serupa.

Original enclosure (3ktlFeNnJ_k&rel=1&fs=1&showsearch=0&showinfo=1&iv_load_policy=1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post