Senin, 05 Juli 2010

PPP Kuasai Enam Pilkada Sumut

PPP Kuasai Enam Pilkada Sumut

ppp


Jakarta, matanews.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berhasil memenangkan enam pasangan yang mereka usung pada pemilihan kepala daerah di Sumatera Utara, yang berlangsung selama tahun 2010.

“Enam pasangan calon yang kita usung berhasil memenangkan pemilihan kepala daerah di Sumut. Terakhir kita menang di pilkada Kota Binjai,” kata Ketua DPW PPP Sumut, Fadly Nurzal, di Medan, Minggu.

Pilkada Kota Binjai yang berlangsung Sabtu (3/7) dimenangkan pasangan H Muhammad Idaham/Timbas Tarigan. Selain diusung PPP, pasangan ini juga didukung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Hasil penghitungan tidak resmi berbagai pihak menempatkan pasangan itu sebagai pemenang pilkada putaran kedua, mengalahkan pasangan H Zefri Januar Pribadi/Baskami Ginting yang didukung PDI Perjuangan dan Partai Hanura.

“Sebelumnya calon yang kita usung juga menang di pilkada Kabupaten Labuhan Batu, Kabupaten Serdang Bedagai, Kabupaten Asahan, Kabupaten Tapanuli Selatan dan Kabupaten Mandailing Natal,” ujar Fadly Nurzal.

Pihaknya mengaku bersyukur atas kemenangan para calon kepala daerah yang diusung PPP. “Masyarakat masih meyakini calon yang diusung PPP. Kemenangan ini adalah kemenangan umat, karena tanpa dukungan umat PPP tidak berarti apa-apa,” katanya. (*an/ham)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post