Senin, 05 Juli 2010

Nasib Awak Pesawat Kecil Trike ‘Fifty-fifty’

Nasib Awak Pesawat Kecil Trike ‘Fifty-fifty’

BANDUNG, DETIKPOS.net – Pencarian pesawat jenis Trike PK-S 135 yang hilang kontak pada Minggu (4/7/2010) siang sekitar pukul 12.30 WIB di wilayah Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat masih belum membuahkan hasil.

Pencarian telah melibatkan sekitar 200 orang, terdiri dari anggota TNI-AU, Kepolisian, Badan SAR Daerah, Wanadri, dan anggota Federasi Aerosport Seluruh Indonesia (FASI).

Komandan Lanud Sulaeman Kab Bandung, Kolonel (Pnb) Gutomo, Senin (5/7/2010) mengatakan, telah mengerahkan 40 personel dari Paskhas AU untuk melakukan penyisiran wilayah Pangalengan dari udara.

“Pencarian difokuskan di empat titik, yakni, Cileleuy, Gunung Santosa, Cisanti dan Gunung Wayang,” ujarnya.

Pencarian di keempat titik karena ada informasi dari masyarakat setempat yang sempat mendengar deru suara mesin yang tidak lazim di sekitar tempat tinggal mereka di wilayah Gunung Santosa.

Dia mengatakan, sejauh ini, kemungkinan Noto Cipto Nartono (57) dan awaknya Pandji Gunawan (32) yang mengendarai pesawat kecil tersebut dari Bandara Nusawiru Pantai Pangandaran Ciamis menuju Lanud Sulaeman selamat, masih fivty-fivty. [kmp/ris]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post