Senin, 05 Juli 2010

Milan Kepincut Penampilan Gemilang Dempsey

Milan Kepincut Penampilan Gemilang Dempsey

MILAN — Penampilan gemilang Clint Dempsey pada Piala Dunia 2010 mendapat perhatian dari klub AC Milan. Yahoo Sports melaporkan, raksasa Serie A tersebut berminat untuk menggaet pemain Amerika Serikat ini. Menurut laporan dari beberapa sumber, ofisial Milan sudah memonitor kemajuan Dempsey dalam beberapa bulan terakhir.
Performa pemain tersebut di Afrika Selatan semakin membuat Milan yakin dengan pilihan mereka sehingga siap mengajukan penawaran secara resmi. Dalam perhelatan turnamen empat tahunan ini, Dempsey mencetak gol bagi Amerika Serikat ketika bermain imbang 1-1 lawan Inggris pada partai pembuka penyisihan Grup C.
Dia juga yang menjadi penyebab terjadinya penalti sehingga Landon Donovan bisa mencetak gol balasan saat lawan Ghana pada perdelapan final. Namun, AS akhirnya tersingkir karena kalah 1-2 akibat gol Asamoah Gyan pada babak perpanjangan waktu.
Gelandang berusia 27 tahun ini sudah merumput di Premier League bersama klub Fulham selama tiga musim. Dia diprediksi akan tetap menjadi andalan "The Cottagers" pada musim baru nanti. Kegigihan dan kemampuan Dempsey menarik perhatian pelatih baru Milan, Massimiliano Allegri. "(Dempsey) membawa banyak aksi dan energi.
Mereka juga kreatif," ujar seorang sumber di Milan, yang dekat dengan jajaran manajemen klub. "Ada banyak pilihan, tetapi Dempsey termasuk pilihan yang realistis. Tawaran sangat memungkinkan, dan segera dilakukan."
"Rossoneri" tampak serius mengincar Dempsey karena harga pemain ini masih berada dalam jangkauan. Diperkirakan, Fulham akan melepas pemainnya tersebut dengan nilai sekitar 12 juta dollar AS.


sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post