Senin, 05 Juli 2010

Melo: Robben Hanya Akting!

Melo: Robben Hanya Akting!


Felipe Melo bereaksi atas pelanggarannya terhadap Arjen Robben
PORT ELIZABETH - Felipe Melo sama sekali tak terkesan dengan 'akting' Arjen Robben yang menyebabkan dirinya diganjar kartu merah pada laga Brasil kontra Belanda pada babak perempat final Piala Dunia 2010, Jumat (2/7/2010) malam.

Setelah melakukan gol bunuh diri akibat salah mengantisipasi umpan Wesley Sneijder, Melo diganjar kartu merah dan harus keluar lapangan. Seperti yang terlihat dari kamera, gelandang 27 tahun menjatuhkan Robben dan menginjak bintang Bayern Munich yang terkapar di tanah.

Ditanya mengenai insiden tersebut, Melo menuduh Robben bereaksi berlebihan atas upayanya merebut bola. Bahkan, bintang Juventus menyebut Robben kerap berakting sepanjang pertandingan.

"Sangat berbeda ketika dikeluarkan karena memukul atau meludah kepada seseorang dibanding pelanggaran normal. Ini tergantung interpretasi wasit dan saya pikir dia terlalu keras. Sekarang, sangat sulit menelepon ke rumah dan mendengar anak Anda menangis," ujarnya sebagaimana dikutip Goal, Sabtu (3/7/2010).

"Robben tetap bisa bermain. Jika saya bermaksud melukainya, tentu dia sudah keluar lapangan. Saya cukup kuat untuk mematahkan kakinya. Setiap tersentuh, Robben selalu melompat dan terjatuh di tanah. Saya hanya ingin mendapatkan bola dan memulai serangan balasan," ketus mantan punggawa Fiorentina.

Kendati tidak terima dengan pengusiran dirinya, toh Melo tetap meminta maaf kepada fans atas tersingkirnya Selecao di pentas Piala Dunia 2010.

"Kami mempunyai kesempatan mencetak dua atau tiga gol di babak pertama. Saya minta maaf kepada para penggemar Brasil atas kegagalan ini. Padahal kami ingin dinobatkan menjadi juara. Mungkin, ini adalah tahun terberat sepanjang karir saya, karena bersama Juventus pun kami tidak berhasil mencapai target," tuntas Melo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post