Senin, 05 Juli 2010

Laga Jerman vs Inggris Diulang Hanya Rumor

Laga Jerman vs Inggris Diulang Hanya Rumor

Jika Anda mendengar pertandingan Jerman vs Inggris diulang, semua itu hanya kabar burung karena Federasi Sepak Bola Tertinggi (FIFA) menegaskan hal tersebut tak akan terjadi.

Sebuah media Inggris yang pertama menggelindingkan rumor ini hanya karena mendapat kutipan dari para pengurus laga 16 besar tersebut. Mereka mengakui jika gol Frank Lampard dianggap maka hasil pertandingannya akan berbeda. Seperti kita ketahui, saat itu pasukan Tim Panser menggulung Three Lions dengan skor 4-1.


Setelah wacana terguling, kabar ini berkembang cepat di sejumlah situs jejaring sosial. Rumor ini mengatakan laga semifinal Jerman kontra Spanyol Rabu mendatang bakal ditunda karena ada ulangan Jerman vs Inggris. Pemenangnya baru lawan Tim Matador akhir pekan ini, tetap di tahap semifinal.
Spekulasi ini juga terangsang oleh tak dipecatnya pelatih Fabio Capello dari kursi pelatih Inggris karena harus memimpin anak asuhnya menjalani partai ulang.

Selain itu, ada pula kecurigaan lain yang menyebabkan semua ini, tak hadirnya kapten Steven Gerrard dan striker Wayne Rooney di suatu acara persembahan O2 karena skuad Inggris harus balik ke Afrika Selatan.
Namun seperti laporan Reuters, hari ini FIFA telah menyangkal hal tersebut karena peraturan mereka mengatakan sebuah keputusan wasit di suatu pertandingan bersifat mutlak dan tak mungkin mengalami perubahan, meskipun keputusan itu keliru.

Seorang juru bicara FIFA mengatakan:
“Hal ini belum pernah dan tak akan pernah terjadi.”
Dalam peraturan FIFA memang demikian. Ditambahkan bahwa seorang wasit bermasalah akan mendapat teguran dan hukuman serta pemotongan nilai karena tiap tahun badan tertinggi sepak bola pimpinan Sepp Blatter ini juga menunjuk wasit terbaik.

inilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post