Senin, 05 Juli 2010

Ibas Beri Selamat Agusrin-Junaidi

Ibas Beri Selamat Agusrin-Junaidi

Edhie  Baskoro Yudhoyono
Edhie Baskoro Yudhoyono(*pic/file)


Jakarta, matanews.com – Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono mengucapkan selamat kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Agusrin Najamudin dan Junaidi Hamzah yang memperoleh suara tertinggi berdasarkan hitung cepat yang dilakukan Fox Indonesia.

“Saya mengucapkan selamat kepada pasangan Agusrin Najamudin dan Junaidi Hamzah yang sudah memperoleh suara tertinggi pada pilkada hari ini melalui hitung cepat,” katanya saat menggelar jumpa pers di posko pemenangan pasangan itu, Sabtu.

Putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang akrab disapa Ibas itu mengaku hadir di Bengkulu khusus untuk memberikan dukungan kepada pasangan Agusrin Najamudin dan Junaidi Hamzah yang diusung Partai Demokrat dan PAN.

Ia mengatakan, sebagai sesama kader partai sudah selayaknya memberikan dukungan penuh kepada calon kepala daerah yang maju dalam pilkada tersebut demikian juga dengan calon kepala daerah tingkat kabupaten.

“Saya juga memberikan apresiasi kepada penyelenggara pemerintahan yang berhasil melaksanakan pilkada dengan tertib dan tanpa hambatan yang berarti,” katanya.

Ibas mengharapkan hasil hitung cepat tersebut tidak akan jauh berbeda dari hasil penghitungan suara yang dikeluarkan KPU.(*a/z)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post