Senin, 05 Juli 2010

Golkar Lirik ‘Daun Muda’

Golkar Lirik ‘Daun Muda’

golkar


Jakarta, matanews.com – Partai Golkar kini tengah menyiapkan berbagai strategi untuk menggarap pemilih pemula yang jumlahnya mencapai 60 juta orang pada pemilu 2014.

Wakil Sekjen DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia, mengatakan partainya melirik pemilih pamula guna meraih kemenangan pada Pemilu 2014. “Ada sekitar 60 juta pemilih pada Pemilu mendatang itu dari kalangan pemula. Karenanya, Golkar akan melakukan berbagai langkah untuk menarik mereka agar memberikan suaranya kepada partai ini,” katanya di Kutacane, Aceh Tenggara, Minggu.

Upaya menggarap ‘daun muda’ itu disampaikannya di sela-sela acara Rapat Kerja daerah (Rakerda) Partai Golkar DPD I Aceh. Ahmad Doli Kurnia hadir sebagai salah seorang pemateri mewakili DPP pada Rakerda tersebut.

Wakil Sekjen Partai Golkar bidang Pemuda dan Olah Raga itu menambahkan, langkah-langkah yang perlu dilakukan partai untuk meraih kembali kemenangan pada pemilu mendatang, antara lain melalui konsolidasi dan kaderisasi.

“Pada periode ini , Golkar telah melakukan konsolidasi melalui musyawarah nasional, dilanjutkan dengan musda-musda di daerah. Hasil musda itu kemudian dilanjutkan dengan rakerda, tujuannya merumuskan langkah konkret dalam upaya meraih kembali simpati rakyat,” katanya menajelaskan.

Karena itu, Ahmad Doli Kurnia menyebutkan ada empat catur sukses, yakni berhasil dalam konsolidasi, kaderisasi, dan kesejahteraan rakyat dan pemenangan pemilu legislatif dan pilpres.

Hal itu perlu dilakukan karena pada Partai Golkar pada Pemilu 2009, terjadi penurunan suara yang hampir mencapai sembilan juta suara, termasuk di Provinsi Aceh. (*an/ham)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post