Senin, 05 Juli 2010

Awak Pesawat Hilang di Bandung, Karyawan PT Telkom

Awak Pesawat Hilang di Bandung, Karyawan PT Telkom

Trike PKS 135

BANDUNG - Noto Cipto Nartomo, awak pesawat trike yang hilang di kawasan Gunung Wayang, Pangalengan, Kabupaten Bandung, merupakan seorang karyawan PT Telkom yang saat ini sedang memasuki masa persiapan pensiun.

Untuk itu, PT Telkom memberikan dukungan penuh terhadap usaha pencarian pesawat trike milik Federasi Aerosport Seluruh Indonesia (FASI) tersebut.

Vice President Public and Marketing Communication Telkom Eddy Kurnia, mengatakan pesawat yang hilang tersebut salah satunya diawaki oleh karyawan Telkom.

“Pagi tadi, pencarian melalui udara sudah dilakukan menggunakan pesawat jenis Grand Caravan. Namun pencarian sejak pukul 07.00 WIB hingga 11.00 WIB tadi pagi belum menampakkan hasil,” ujar Eddy dalam rilis yang diterima okezone, Senin (5/7/2010) siang.

Eddy Kurnia mengatakan, Noto saat ini juga menjabat sebagai Ketua Pordirga Microlight Jawa Barat.

Dia menjelaskan, saat ini Telkom sudah berkoordinasi dengan Tim SAR yang terdiri atas Kopkhas TNI AU, Batalion Kian Santang, Polres Bandung Barat, Wanadri, dan Gardanusa Telkomsel, di posko di Lanud Sulaeman serta Gunung Malabar.

Pesawat Trike milik FASI yang diawaki Noto dan Panji hilang kontak sejak Minggu kemarin. Saat itu kabut tebal menyelimuti sekitar gunung yang berada di Pangalengan Kabupaten Bandung itu.

Pesawat Trike diawaki Noto dan Panji yang dikabarkan jatuh di Gunung Wayang atau Sentosa Pangalengan S 07 15' 03.5", E 107 38' 08.9".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post